“Koran seveners dicetak?” *shock* “hehe, aku seveners tapi belum pernah buka koran seveners” “Apasih lebihnya Koran Seveners? Kan udah ada Brata magz -_-“ “Anak koran seveners siapa sih? geje bgt kayaknya” blablabla~~~ Mungkin itu beberapa komentar miring yang menggelitik telinga.. Weits jangan salah, Koran Seveners itu media jurnalis berbasis internet punya Smaven. Seperti slogannya “Isinya […]

Semesteran Yok.!

Dalam satu minggu ini SMA N 7 dan SMA-SMA lainnya sedang “mengalami” ujian akhir Semester Gasal. Ini akan menjadi pengalaman pertama angkatan 013 semester-an di SMA 7, pengalaman pertama 012 dikelas XI, dan pengalaman pertama 011 dikelas XII (udah pasti itu, hehe_red). Semester atau ujian-ujian lainnya (bahkan ulangan) ga’ asing sama yang namanya nyontek. Gimana […]

THE FOLK STRAIN SEGERA DATANG

Sabtu, 18 Juli 2009 adalah jawabannya. The folk strain yang merupakan judul dari PENSI SMA N 7 Yogyakarta ini siap diselenggarakan. Pensi ini juga merupakan pensi tutup tahun dan perpisahan bagi kelas XII yang baru saja lulus. Namun pensi ini tetap dikemas untuk umum, sehingga pihak luar juga bisa menikmati acara tahunan OSIS SMA N […]

Apa jadinya kantin kejujuran masuk SMA 7 Yogya??? denger-denger sich, ada issue tentang kantin kejujran di SMA 7 Yogya. Itu lho kantin yang ada di Kantor KPK, yang katanya buat ningkatin kejujuran kita. Jadi kita dilatih untuk jujur sejak dini dan bisa mengurangi koruptor di Indonesia. Untuk di SMA 7 sendiri gimana ya kalo kantin […]

“Si Mbok” Ngomongin Google

Nduk, sekarang simbok ingin bercerita tentang bahaya berkelahi di tengah jalan tol. Lho, emang simbok pernah berkelahi di jalan tol? Sabar dulu to nduk, simbok belum selesai ceritanya. Kan waktu itu simbok sedang chattingan di warnetnya mang Uci’, nah iseng-iseng sombok smpetin buka Koran Seveners, lha disitu ada berita mak nyus. Berita apaan tu mbok? […]

Skandal…???

Skandal…….???!!!!! Eits…….. tunggu jangan berpikiran macem2 dulu!!! Emang sich saat kita mendengar kata itu di benak kita pasti negative. Mengapa ya koq da sich skandal antara guru dengan murid? Mungkin lebih baik menyebutnya bukan skandal tetapi hubungan sajalah. Tapi di alam nyata ini emang ada. Hubungan semacam ini dapat mengundang pikiran macem-macem di hati para […]

Adi Firansyah si Cowok manizzzz

Adi Firansyah meninggal dunia pada hari Sabtu tanggal 23 Desember 2006 pada pukul 17.00 WIB. Kasian ya??? Cowok manis yang punya lesung pipi dikedua pipinya ini ninggalin seorang anak yang sangat lucccuuuuu bernama Saphia,,,,, Aku udah ikhlasin dia,,,, walaupun aku bukan siapa-siapa dia,,,,, kasian dia,,,,,, Aku sudah mimpiin dia selama 2 malem nich,,,,

  

Arsip Koran Seveners

Kalender

October 2017
M T W T F S S
« Jun    
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Foto dalam Flickr