Film (rekomendasi dan yang berkaitan)New Article

Lagi Weekend? Tonton Film Ini Aja Dehh

Film ini bisa menemani waktu weekend kamu!

Hello beb, eh guys hehe. Aku balik lagi nih, mau rekomendasi film lagi buat kalian. Yang belum baca part 1 aku saranin baca deh, disana rekomendasinya ga kalah seru loh! Sebenernya kali ini aku ga rekomendasi film si, untuk kali ini aku mau rekomendasi drama korea. Yang masih pemula ayo ditambah listnya! Yang udah nonton ayo diulang lagi!

Jangan lupa masukin ke list kamu yaa 😉 

1. Law school (2021) (drama, mystery)

Drama ini bercerita tentang insiden kematian seorang mantan kepala jaksa yang terjadi di salah satu universitas hukum di korea. Kalian yang anti dengan spoiler akan bingung menebak siapa yang bertanggung jawab atas kematian itu karena semua karakter yang ada pada drama itu menunjukkan kecurigaan yang menuju kearah pelaku sebenarnya. Drama ini tidak hanya bercerita tentang insiden itu saja lhoh! Akan ada beberapa cerita selingan yang menambah panas otak kita untuk berfikir.

law

2. Mouse (2021) (mystery, thriller)

Yang kuat nonton Joker pasti bisa nonton ini deh kayaknya, ceritanya sama ko tentang psikopat tapi bedanya kalau joker adalah orang baik yang tersakiti kalau ini orang jahat ya dari dulu jahat. Lhah gimana tuh ceritanya?. Jadi drama ini bercerita tentang pembunuhan yang terjadi di korea yang polisi awalnya mengira polanya acak namun akhirnya dinyatakan sebagai pembunuhan berantai. Jangan lupa lihat episode bonusnya ya! Itupun kalau kalian memang berani!.

3. Memorist (2020) (drama, mystery, fantasi)

Untuk drama kali ini walaupun genrenya mystery ga terlalu menguras otak menurutku, asal kalian ngga terlalu kepo hehe. Drama ini bercerita tentang seorang laki laki yang mempunyai kekuatan dimana ia bisa mengetahui hal yang telah dialami orang lain hanya dengan menyentuh langsung orang itu. Sebagai polisi, ia harus menangkap tersangka pembunuhan berantai yang dilakukan oleh seseorang dengan pola yang sama yaitu menggunakan palu bertanda khas. Namun tersangka itu tidaklah hanya seorang psikopat biasa, ia mempunyai kemampuan yang sama dengan polisi berkemampuan khusus itu.

Baca Juga : Rekomendasi Film Part 1

Berbagai Event Menarik di @smaven_events

Ikuti Media Sosial Kami di @osis.wibhakta

Penulis : ale

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Jangan yaa brotherkuu :)