Anggota Ekskul Jepang Club SMA N 7 Yogyakarta.

            Hai hai Seveners, aku mau bagi-bagi ceritanih tentang event SMA N 7 Yogyakarta yang bikin geger barisan para K-POP-ersdan wibu-wibu Yogyakarta. Sedikit info aja, kalau International Competition inibaru diadakan pada 2 tahun terakhir ini, omoooo omooo masih muda banget kan guys. Selain itu SMA N 7 Yogyakarta juga mengundang equorst lho untuk mengisi di event International Competition ini.

            Di tahun ini International Competition atau yang sering disebut IC diadakan duahari, yaitu pada tanggal 16 dan 17 Februari 2019. Yuk yuk simakkegiatannya………..

                 Pada tanggal 16 Februari 2019 IC dimulai daripukul 7 pagi, disana kita bisa menikmati stand-stand makanan dan anekaaksesoris nuansa K-POP dan Anime. Yang paling keren nih bahkan ada yang menjualPS Anime. Korea juga gak kalah lhooo, banyak aksesoris lucu seperti bando unyu,gantungan kunci, dan kipas yang bergambar oppa oppa. And buat para calon-calonpenikmat konser K-POP disini juga tersedia lightstick idol korea. Daebak daebak! Dan tepat pada tengah hari, saat matahari berada di atas kepala kita dan terik amat begitu menyengat pada waktunya, acara yang paling ditunggu pun tiba.Mau tau gak? Mau tau banget atau mau tau aja? Ok ok biar gak kepo aku kasih tau aja deh. Acara yang paling ditunggu itu adalah singing contest korea dan dancecover yang diikuti para peserta eksternal. Eitsss SMA N 7 juga gak mau kalahdong, dari pihak sekolah juga ada yang berpartisipasi dalam singing contest,mau tau gak siapa? Ya jelas dong the next member NCT, The King of Singer in SMAVEN, bocah terganteng dan terunyu Muhammad Isa Edison yang menduduki bangku kelas sepuluh. Kepo dengan kegantengan oppa Yogya ini? Kuy follow akun Instagram nya di @m_isaedison. Eh….ehhh denger-denger pas di tengah acara dance cover penonton dan juri keguyur hujan deras ya? Yap betul banget, tapi hujan tidak mematahkan semangat para peserta dan kegigihan penonton untuk melihat danmendukung kerennya lenggak lenggok peserta dalam meng-cover idolnya. Acara tetap berlangsung sebagaimana seharusnya, yaaa walau agak basah-basah dikit.Tapi sumpah serunya nikmat. Then acara ini diakhiri pada pukul 16.00 WIB.

                Pada tanggal 17 Februari 2019 saatnya para wibu untuk beraksi ! Susunan acaranya sama seperti IC hari sebelumnya, tapi yang seru nih ada penampilan special dariekskul Jepang Club. Waw gak kebayang sumpah kerennya. Nah ekskul Jepang Club kita ini menampilkan 2 penampilan,yaitu padus dan dance cover J-POP. Pada pukul 12.30 padus Jepang Club menampilkan 3 lagu yaitu Himawari no Yakushou, Sekai ni  Hitotsu Dake no Hana, dan Hikaru nara.Lagunya keren kan tems, setelah itu disusul oleh dance cover J-POP yangpastinya gak kalah keren. Selain itu warna warni kostum peserta cosplay jugagak kalah mantul. Top deh pokoknya. Dan ada penampilan istimewa darikakak-kakak cans Equorst kita. Bangsal Wiyata Mandala sampai pecah dari fanchen yang riuh akan penampilan istimewa ini. Sama seperti hari sebelumnya IC di hariini juga diakhiri pada pukul 16.00 WIB. Arigatou Gozaimashita. International Competition 2019 Omo omoomooooo!!!