Siapa disini yang udah ga sabar kepengen nonton “dilan 1991” hayoo? Kalau aku sih udah ga sabarrrrr banget. Penasaran banget sama sosok Dilan, Milea, dan yang lainnya, apakah sama seperti novel yang ada di Dilan 1991? Nah buat yang ga sabar kepengen nonton jangan lupa liat trailer nya dulu biar makin penasaran xixixi. Trailer nya udah keluar dari tanggal 17 Januari 2018 kokk, udah lewat kan… makanya langsung aja tonton trailernya di youtube. Nah kalau film nya sih tayang di bioskop 28 Februari 2019. Emmm….1 bulan lagi kok wkwkwkw. Tetap sabar penantian dan jangan lupaber doa supaya kalian bisa meet and greet dengan pemainnya langsung omg :0.

Nah yang masih belum tahu dan belum dong, aku jelasin dulu deh. Film Dilan 1991 ini mulai syuting 3 November 2018 yang lalu. Novel trilogi Dilan tulisan PidiBaiq yang sekarang difilmkan ini disutradarai oleh Fajar Bustomi. Di Dilan 1991 ini juga ada pemain tambahan yang sebelumnya tidak ada di Dilan1990. Seperti Yugo (JeromeKurnia), tante Anis (Maudy Koenaedi) Pak Dendi (Ence Bagus), dan masih ada lagi. Namun, sosok kang Herdi yang menjadi kunci di kisah asmara Dilan dan Milea masih dirahasiakan hingga mendekati waktu filmnya tayang. Jadi tambah penasaran kannn, iya sama aku juga! Nah yang bingung siapa itu pemeran-pemeran barunya, mending kalian baca dulu novel “Dilan 1991”. Tapi sebelum ke Dilan 1991 kalian juga harus sudah nonton maupun baca Dilan 1990. Ceritanya sama-sama menarik dan selalu bikin baper. Sampai selalu kebayang-bayang, di kehidupan nyata ada yang kayak Dilan atau engga yaa wkwkw.

Yang males baca buku Dilan 1991 tapi cuma mau tonton filmnya aku kasih tau dulu deh sinopsisnya. Sinopsis Dilan 1991 :

Takdir telah membuat Milea dan Dilan Saling mencintai, tapi nasib berkata lain. keduanya berpisah dan menikah dengan pasangan masing-masing. “Menikah itu nasib, mencintai itu takdir. Kita bisa berencana menikahi siapa tapi tak dapat kita rencanakan cinta kita untuk siapa. Nasib bisa diperjuangkan tapi takdir tidak bisa ditolak.”