Donor Darah2

Memperingati lustrum SMA Negeri 7 Yogyakarta yang ke-VI, Palang Merah Remaja seveners mengadakan donor darah&bazar sembako murah yang diadakan Minggu, 24 Maret 2013 di SMA Negeri 7 Yogyakarta. Selain itu, juga terdapat acara pemeriksaan kesehatan yang diadakan secara cuma-cuma (gratis). Acara ini diselenggarakan atas kerja sama dengan PMI cabang Kulonprogo dan UMY. Acara ini sangat meriah dengan hadirnya banyak hiburan dari CSS atau Club Seni Seveners angakatan I dan II. Hiburan yang disajikan mulai dari vocal group, sampai dengan Seveners Band.

Acara donor darah ini juga dihadiri oleh Bapak Herry Zudianto selaku Ketua PMI Daerah Istimewa Yogyakarta. Banyak pihak yang ikut berpartisipasi dalam acara donor darah kali ini. Mulai dari siswa-siswi SMA Negeri 7 sendiri, sampai masyarakat umum.

Selain acara pokok, yaitu donor darah dan bazar sembako murah, terdapat acara lain yaitu seminar tentang kesehatan oleh mahasiswa kedokteran UMY dan pemeriksaan kesehatan gratis. Acara ini berlangsung dari pukul 08.00-13.25. selain untuk memperingati lustrum SMA Negeri 7 Yogyakarta yang ke-VI, acara ini bertujuan untuk ikut serta berpartisipasi dalam ketersediaan darah di PMI cabang Kulonprogo.

Banyak warga sekitar SMA negeri 7 Yogyakarta yang juga berpartisipasi dalam bazar murah SMA Negeri 7 Yogyakarta. Bazar ini bertujuan untuk membantu warga sekitar yang kurang  mampu. Acara yang diketuai oleh Vicentius Adam Prabowo ini dapat terselanggara dengan sukses dan meriah.