Yogyakarta – Bakti Sosial dari Angkatan ‘noltigabelas yang diselenggarakan pada Senin, 13 Agustus 2012 kemarin telah sukses dilaksanakan. Acara Baksos ini bertempat di Panti Asuhan Atap Langit dan di Jalanan sekitar SMA Negeri 7 Yogyakarta, tim panitia dibagi dua bagian dan sebagian besar ditempatkan di Panti Asuhan untuk bermain games dan mengisi waktu menjelang buka puasa bersama adik-adik panti asuhan. Sedangkan tim yang mendapatkan bagian di Jalan bertugas membagikan nasi kotak pada setiap pejalan kaki dan warga sekitar.

Acara dimulai pukul 16.00 WIS (Waktu Indonesia bagian Smaven) kawanan makhluk berkostum merah marun berangkat dari Smaven ke Panti Asuhan Atap Langit. Sesampainya disana, mereka disambut dengan nyanyi, tari dan tingkah polah lucu adik-adik Atap Langit yang mengundang gelak tawa. Setelah mendengar sambutan dari kak Aisha Amrullah sebagai Ketua Panitia dan kak Wilda Suci sebagai Ketua OSIS, Ibu Sri Sumarwati (pendiri yayasan) yang biasa disapa ‘Mama’ menyuguhi cerita-cerita seru tentang pengalaman dirinya dan adik-adik Atap Langit, ekspresi tawa yang meledak-ledak hingga isak tangis para seveners menjadi satu di ruangan itu.

Tak berapa lama, tim Jalanan yang telah melaksanakan tugas pun ikut bergabung di Panti. Acara semakin seru dan meriah, tak butuh waktu lama mereka pun sudah sangat akrab dengan adik-adik Atap Langit. Setelah adzan berkumandang, acara dilanjutkan dengan makan bersama dan shalat berjamaah. Tak terasa waktu sudah memaksa para seveners ‘013 untuk pulang dan berpisah dengan Rumah Atap Langit. Acara pun ditutup dengan doa dan foto bersama.

Semoga dengan diadakannya acara ini, menambah kesadaran para seveners untuk saling berbagi dan menyayangi antar sesama :)