BeritaPublikasiSeputar SMAN 7

Akhirnya… Pembubaran Panitia GPBT 2012

Istimewa! Kata tersebut yang paling tepat untuk menggambarkan panitia GPBT 2012. Pertama kalinya membawa konsep baru, pertama kalinya panitia satu angkatan, dan pertama kalinya pembubaran panitia di Pantai Goa Cemara. Acara ini terbuka untuk seluruh seveners 2013 dan 2014 beserta anggota CSS (Club Seni Seveners). Bisa dibayangkan ramainya suasana pembubaran panitia GPBT 2012.

Kumpul di SMA Negeri 7 Yogyakarta pukul 07.00 , rombongan berangkat pukul  09.00. Sebelum berangkat ada briefing dan berdoa bersama. Sampai di tempat seveners langsung menuju ke pantainya. Terlihat kebersamaan di antara mereka. Bermain air, berfoto bersama, sama sekali tidak ada beban.

Setelah puas bermain air, panitia menepi dan berkumpul. Masing-masing subsie dievaluasi. Hambatan, keberhasilan, suka, duka selama berlangsungnya GPBT dibagi bersama dalam forum evaluasi tersebut. Perjuangan selama enam bulan terbayar sudah dengan keberhasilan GPBT 2012.

Dan acara selanjutnya adalah makan bersama. Semua peserta touring menikmati sajian nasi, ikan bakar, dan sambal yang telah disediakan sie konsumsi.  “Seneng banget rasanya bisa maen-maen bareng angkatan 013, sayang ga semua bisa ikut. Tapi tetep seru banget ! Sukses buat GPBT 2012 dan SVNRS 013 !”, tutur Oky Ardiansyah.

Acara berakhir sekitar pukul 15.00 dan rombongan kembali ke rumah masing-masing. Dengan berakhirnya acara ini maka secara resmi kepanitiaan GPBT 2012 resmi DIBUBARKAN. Semoga pada tahun berikutnya bisa mengadakan acara yang lebih baik dengan kreativitas yang tidak kalah dengan tahun ini.

 

 

 

One Comment

  1. Alhamdulillah, ibu turut bahagia.

    Tapi kenapa ga bawa ibu ke pantainya?

    Ok, kami tunggu LPJ nya Ya ….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Jangan yaa brotherkuu :)