YOGYAKARTA – Pada hari Kamis lalu, SMA N 7 Yogyakarta kedatangan tamu dari Coca-Cola. Kedatangan tim dari Coca-Cola tersebut adalah dalam rangka rangkaian program kunjungan Coca-Cola ke 80 sekolah di Yogyakarta yang dimulai dari tanggal 27 Februari-26 April 2012, dan SMA N 7 Yogyakarta adalah salah satu sekolah yang dikunjungi. Program kunjungan tersebut salah satunya mempunyai tujuan untuk mempromosikan salah satu program dari Coca-Cola yaitu Romancing RGB yang artinya mengembalikan tradisi minum Coca-Cola langsung dari botol karena lebih nikmat.

Semua siswa yang dating ke stand Coca-Cola yang ada di halaman sekolah akan mendapatkan kartu nongkrong yang dapat ditukarkan dengan 3 botol Coca-Cola di kantin sekolah seharga Rp. 1.000,00. Tentu saja semua siswa sangat antusias dengan kegiatan ini, terlebih lagi karena masing-masing anak akan mendapat 1 botol Coca-Cola dengan cuma-cuma.

Selain itu juga ada beberapa permainan games dari Coca-Cola yang melibatkan siswa, diantaranya lomba meminum Coca-Cola tercepat dan yang menang akan mendapatkan hadiah yang menarik. Saya tertantang untuk mencobanya, namun saya kurang beruntung karena hanya mendapat posisi kedua,tapi kegiatan tersebut tetap terasa seru dan menyenangkan sekali.