BeritaSeputar SMAN 7Tahukah Kamu

PSB 2010 SEVENERS

Kegiatan rutin tiap tahun yaitu Penerimaan Siswa Baru ( PSB ) kembali dilaksanakan oleh SMA N 7 Yogyakarta di tahun 2010 mulai hari ini, Rabu  5 Juli bagi peserta reguler. Setelah sebelumnya PSB diumumkan 30 Juni  2010 lalu bagi KMS dan didapatkan 15 siswa diterima dengan NEM terendah 29,95 .

Bertumpu pada konsep mengedepankan IT di setiap kegiatan dan aktivitas, SMA N 7 Yogyakarta seperti tahun sebelumnya menyediakan fasilitas yang bertujuan memberikan kenyamanan bagi peserta PSB dan wali murid yang datang. Untuk itu SMA N 7 Yogyakarta meletakkan 6 PC siap akses PSB online di masing-masing sayap kiri dan kanan Bangsal Wiyata Mandala. Tidak hanya itu, mengurangi kemungkinan peserta tidak mendapat PC, sekolah mnyediakan dua layar LCD yang menampilkan PSB online diselingi profil SMA N 7 Yogyakarta berupa movie pendek.  Di hari pertama kegiatan PSB reguler SMA N 7 Yogyakarta diliput oleh salah satu wartawan koran Kedaulatan Rakyat (KR) , Bpk. Bambang Nurcahya berprofesi sebagai fotografer. Kedatangan beliau yang pertama pada kegiatan PSB di SMA N 7 Yogyakarta  ini melengkapi kegiatan meliput Koran Seveners sebagai media intern sekolah.

Mendukung pelaksanaan PSB di almamater, Rohis ADZ-Dzikri ikut berpartisipasi dengan membuka stand panganan ringan dan menjual aksesoris buatan sendiri. Kegiatan penuh kreativitas ini dilengkapi dengan pemanfaatan fasilitas hotspot sekolah dengan menyediakan satu buah laptop yang dapat diakses gratis oleh peserta dan pengunjung. Kegiatan sosialisasi pun dilaksanakan dengan cara membagikan buletin Al-Fikr media dakwah muslim muda Seveners bagi peserta dan pengunjung yang datang.

Gadis Afryandari

YOU ARE MY FRIEND

One Comment

  1. walaah, kok yo mung dua hari. Aku arep nitip pizza ku e…. murah lho, cuma 3.ooo per slice nya. hehehe. mau pesen? ngomong ro aku, minimal 1 loyang yow….. satu loyang ada 6 slice.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button
error: Jangan yaa brotherkuu :)