Lain-lain

Festival Drama Seveners 2010

Beberapa hari lalu tepat tanggal 17 Mei 2010, gong pembuka Festival Drama angkatan kelas XI SMA N 7 Yogyakarta dimulai. Kegiatan yang bertujuan untuk  memenuhi tugas akhir semester genap mata pelajaran Bahasa Indonesia ini diawali dengan penampilan dari kelas XI IPA 4. Kelas yang mendapat nomor undian pertama ini menampilkan pentas drama berjudul “Jamila dan Sang Presiden” karya Ratna Sarumpaet. Acara dimulai pukul 19.30 WIB hingga pukul 21.00 WIB dengan tiket masuk Rp 1000 saja.

Menyusul rangkaian festival, pada hari Rabu 19 Mei 2010 kelas XI IPS 2 mendapat giliran kedua. Pada kesempatan tersebut, kelas XI IPS 2 menampilkan drama komedi “Keburu Tumpul” yang diadaptasi dari naskah drama “Hikayat Raja Lapuk”. Menghabiskan durasi 55 menit dimulai dari pukul 19.30 WIB, pentas drama ini mengundang histeria dan gelak tawa penonton hingga akhir pementasan.

Rangkaian pentas selanjutnya akan jatuh pada tanggal 23, 24,26,27 dan 29 Mei 2010  mendatang. Urutan tampil yang akan datang dimulai dari kelas XI IPA 3 , XI IPA 1 dilanjutkan XI IPA 2, XI IPS 3 dan terakhir XI IPS 1. Acara ini didokumentasi dari awal oleh wartawan beberapa kantor media koran di Yogyakarta dan dari Koran Seveners serta Tim ICT SMA N 7 Yogyakarta. Jadi, tonton terus Festival Drama 2010 dan jangan samapi terlewatkan satu malam pun. Selamat menonton.

Gadis Afryandari

YOU ARE MY FRIEND

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button
error: Jangan yaa brotherkuu :)