AgendaBeritaIntermezoLain-lainPengalamankuPublikasiSeputar SMAN 7Tahukah Kamu

Agenda Basket SMA 7 Selama Desember 2009

Selama bulan Desember 2009 tim baske putra SMA 7 sedang sibuk-sibuknya. Banyak sekali ujicoba yang dilakukan, bahkan dalam sempat dalam 3 hari melakukan ujicoba sebanyak 2 kali.

Ujicoba pertama melawan  SMA Marsudi Luhur pada tanggal 16 Desember yang berkesudahan 37-26 untuk SMA 7. Pertandingan yang diselenggarakan di lapangan basket SMA 7 tersebut sempat ada salah satu pemain yang mengalami cedera karena ‘salah jatuh’. Untung saja tidak terlalu parah dan pertandingan tetap berjalan dengan lancar.

Ujicoba kedua melawan Klub Utama Junior pada tanggal 18 Desember dan berkesudahan 36-24 untuk SMA 7. Pemain utama junior yang rata-rata siswa SMP kelas 1 terlihat mampu mengimbangi permainan SMA 7 yang lebih tua dari mereka. Dipertandingan ini terlihat sekali kelemahan tim putra.

Ujicoba kedua melawan SMA 10 Yogya pada tanggal 24 Desember. Pertandingan ini menarik karena dilangsungkan pada malam hari. Lapangan SMA 10 memang mendukung karena terdapat lampu yang menerangi lapangan dengan baik. Pertandingan ini berakhir 40-23 lagi-lagi dimenangkan SMA 7.

Tim basket SMA 7 juga sempat liburan bareng di Kedung Kayang muntilan. Tim basket SMA 7 kini semakin lengkap dengan hadirnya manager baru. Dialah Ayu Zurida yang dapat memberi motivasi dan membantu mengatur jadwal latihan. Sosok yang selalu dirindukan tim basket SMA 7. Dalam liburan semester satu ini tim basket mengadakan latihan intensif untuk menghadapi PPI Kota pada pertengahan Januari.

3 Comments

  1. kalo ada kesalahan skor maaf ya agak-agak lupa berapa skornya. datanya ktlingsut hehehe

  2. sing nulis cakep banget
    muah muah

    sing komen pertama yo cakep
    muah muah… :*

  3. alhamdulillah penerimaan siswa baru berjalan lancar,
    selamat bekerja kepada seluruh panitia yang terlibat
    selamat datang siswa baru SMAN 7 Yogyakarta
    semoga dapat belajar dan bekerja sama dengan baik dan penuh tanggung jawab

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button
error: Jangan yaa brotherkuu :)