Event teranyar karya OSIS WIBHAKTA dalam Classmeeting 2009 telah sukses dilaksanakan Sabtu, 19 Desember 2009 kemarin. Ajang pemilihan Dimas & Diajeng Seveners 2009 yang  bertemakan budaya dan kesenian tersebut diselenggarakan di Bangsal Wiyata Mandala SMA N 7 Yogyakarta bersamaan dengan Lomba Musik  sebagai  acara  pendamping.

Pada pelaksanaannya, Sabtu pukul 09.00 – 14.00 WIB kemarin, pemilihan Dimas & Diajeng Seveners 2009 mengundang juri intern yaitu Bapak Ibu guru SMA N 7 Yogyakarta, antara lain Ibu Muslimah, Ibu Sri Suhartini dan Bapak Djumeno. Dua juri terpilih setelahnya adalah Dimas Andi dan Diajeng Sekar yang tidak lain adalah Dimas & Diajeng Yogyakarta 2009 terpilih.

Proses pemilihan Dimas & Diajeng Seveners 2009 melalui beberapa tahap untuk mengambil 5 pasang peserta yang masuk final. Tahap tersebut antara lain tahap perkenalan diri dan wawancara seputar SMA N 7 Yogyakarta serta budaya Yogyakarta bagi para finalis . Pada tahap-tahap ini peserta diharuskan menjawab dengan Bahasa Jawa sebagai identitas kota Yogyakarta. Dan setelah tahap wawancara final dari masing-masing juri kepada masing-masing peserta yang masuk pasangan 5 besar Dimas & Diajeng , akhirnya terpilihlah Pangkuyhona kelas XII IA 4 dan Lucitania Rizky kelas  XI IA 4 sebagai Dimas & Diajeng terpilih pada pemilihan Dimas & Diajeng Seveners 2009. Penobatan Dimas & Diajeng Seveners 2009 dilaksanakan dengan cara mengalungkan selempang Dimas & Diajeng Seveners 2009 oleh Bapak Kepala Sekolah Drs. Mawardi bagi Dimas Seveners 2009, dan oleh Dimas & Diajeng Yogyakarta bagi Diajeng Seveners 2009. Acara ceremonial pemilihan Dimas & Diajeng Seveners 2009 dimeriahkan oleh penampilan group band dari masing-masing kelas, yang membawakan lagu-lagu mancanegara maupun Indonesia. Dan bagi group band-group band yang tampil hari itu diambil pula group band terbaik yang akan diberi hadiah sebagai bentuk  penghargaan.