Ujian Semester Gasal telah berlangsung dan segera diganti dengan event selanjutnya. Setelah lama tidak ada info terbaru dari Koran Seveners seputar SMA N 7 Yogyakarta, kini kami kembali lagi dengan info kegiatan paling update yang akan segera berlangsung di SMA N 7 Yogyakarta. Jadi, Seveners selamat membaca!

Dari tahun ke tahun, Classmeeting di SMA N  7  Yogyakarta merupakan event kompetisi olahraga antarkelas sebagai momen refreshing selepas ujian semester. Dalam event tersebut dipertandingkan berbagai jenis cabang olahraga, seperti basket, voli, futsal dan tarik tambang. Melanjutkan tradisi , OSIS WIBHAKTA masa bhakti 2009/2010  pun menyelenggarakan classmeeting di tahun ini. Namun  sebagai generasi penerus yang menginginkan inovasi demi kemajuan almamater, OSIS WIBHAKTA membuat gebrakan kegiatan terbaru ke dalam event classmeeting tersebut.  Masih melestarikan event kompetisi olahraga,  event classmeeting kali ini akan diisi dengan ajang kontes budaya Yogyakarta yaitu pemilihan Dimas dan Diajeng SMA N 7 Yogyakarta , serta  kegiatan bertemakan kreativitas dan kesenian yaitu Lomba Musik antarkelas dan Lomba Mural antarkelas sebagai klimaks event classmeeting  2009.

Ajang pemilihan Dimas dan Diajeng SMA N 7 Yogyakarta yang diset hampir mirip dengan event bergengsi tingkat Kota Yogyakarta tersebut akan diselenggarakan esok hari Sabtu 19 Desember 2009 kurang lebih pukul 9.30 WIB, bertempat di Bangsal Wiyata Mandala, SMA N 7 Yogyakarta. Peserta kompetisi tersebut diambil dari masing-masing kelas di SMA N 7 Yogyakarta, sehingga masing-masing kelas mengajukan satu pasangan Dimas dan Diajeng sebagai kandidatnya. Hari ini, Jumat 18 Desember 2009, telah dilaksanakan wawancara kepada masing-masing peserta, sebagai bentuk penilaian awal. Hasil dari penilaian wawancara ini yang nantinya akan menentukan pasangan-pasangan Dimas dan Diajeng dalam kontes besok pagi. Kontestan terpilih yang akan tampil besok  pagi, hari ini telah dibekali dengan materi dan diuji kesiapannya oleh juri-juri terpilih, Ibu Muslimah, Bapak Djumeno dan Ibu Sri Suhartini, yang merupakan guru-guru SMA N 7 Yogyakarta. Dan juri-juri berpengalaman dalam kompetisi bergengsi tersebut, yaitu Dimas dan Diajeng Yogyakarta 2009 terpilih, keduanya adalah Dimas Andy dan Diajeng Sekar. Bersama-sama kelima juri tersebut akan menguji kembali kelayakan para peserta kontes pemilihan Dimas dan Diajeng SMA N 7 Yogyakarta esok pagi.

Kontes Dimas dan Diajeng SMA N 7 Yogyakarta akan dimeriahkan pula dengan kompetisi band antarkelas yang terbentuk dalam Lomba Musik antarkelas. Group band dari masing-masing kelas akan unjuk kebolehan masing-masing dalam bermain musik, dan  mewakili kelas masing-masing untuk menyabet gelar juara Group band terbaik antarkelas.  Di akhir event, classmeeting akan ditutup dengan Lomba Mural antarkelas yang dijadwalkan akan diselenggarakan pada hari Rabu, 23 Desember 2009. Untuk mendukung kelancaran acara serta minat peserta, dana stimulan guna mempersiapkan alat dan bahan lomba Mural diberikan bagi masing-masing kelas sebesar Rp 50.000 . Jadi Seveners, persiapkan kekompakan kelas kalian masing-masing, karena Classmeeting 2009 memang beda. Dan terus dukung event-event terbaru lainnya dari OSIS WIBHAKTA masa bhakti 2009/2010 untuk kemajuan almamater tercinta SMA N 7 Yogyakarta! Go Seveners!