Sabtu, 4 Juli 2009  di SMA 7 tidak seperti biasanya. Karpet merah terbentang dari pintu gerbang disertai lilin-lilin kecil menghiasi pinggir karpet. Lampu-lampu terang menghiasi malam itu, ada apakah di smaven ??

PROM NIGHT adalah jawabannya. Yah benar, acara ini diadakan untuk kelas XII angkatan 2009 sebagai malam perpisahan bagi mereka. Dan acara ini kelas X, XI sebagai panitianya. Acara ini pula dihadiri kelas XII tetapi hanya yang mau saja. Jadi tidak semua anak kelas XII ikut semua. Walau demikian tidak menghilangkan rasa kebersamaan dan bahagia di mata kelas XII.

Prom night di mulai dengan dibukanya pintu gerbang pada pukul 19.10 WIB.  Kemudian satu per satu kelas XII mengisi daftar hadir dan kemudian memasuki sekolahan melewati karpet merah. Serasa artis bener….!!!! Kamera disana sini, cewek cantik-cantik mas-mas ganteng-ganteng sebagai pagar betis menyapa… sudah seperti orang penting.hehe. Yah itulah opening acara ini. Konsep acara yang ada karpet merah dan hiasan lilin- lilin di sudut tempat membuat acara prom night berkesan. Apalagi Acara prom night ini adalah acara pertama kalinya di SMA N 7 dengan konsep demikian. Tahun-tahun sebelumnya belum ada. Untuk dresscode nya sendiri adalah batik. Bisa dibuat glamour, casual ataupun sejenisnya. Yang terpenting unsur batik masuk di dalamnya. Mas-mas dan mbak-mbaknya jadi cantik-cantik n ganteng-ganteng pokoknya.hehee

Acara di pandu oleh mbak nia dan Mas rido dari kelas XI. Disambut oleh Bu Widya Astuti, Perwakilan Kelas XII Mas Jati, Ketua Panitia Mas Mujahid. Acara ditambah dengan musik band dari kelas XII sendiri. Peserta Prom night menikmati suguhan musik tadi. Untuk konsumsi disuguhkan langsung dari penjualnya plus gerobaknya. Tukang siomay, bakso, mie ayam dan bakmi langsung di datangkan dalam acara tersebut. Jadi mbak2 dan mas2nya mohon antri ya kalau mau makan. Hehe. Minumnya juga sudah di sediakan oleh panitia. Hiburan musik, serta pembacaan nominasi ter- juga memeriahkan acara malam itu. Nominasi Raja dan Ratu dimenangkan oleh Mas Ipang dan Mbak Erda. Selamat ya.hehe. Acara selesai pada pukul 23.15 WIB. Ditutup dengan renungan satu angkatan, permohonan maaf satu angkatan dan nyanyi satu angkatan pula. Sedih, haru, senang bercampur semua. Tidak mengangka 3 tahun sudah berlalu. 3 tahun menempuh perjuangan bersama-sama. Masa-masa indah bersama satu Angkatan. Kini harus berpisah. Tak rela, tetapi mau bagaimana lagi. Yang terpenting sudah menunjukkan yang terbaik untuk angkatan 2009 !!!!!!

Closing acara dengan jabat tangan di karpet merah antar panitia selaku adik kelas dengan kelas XII. Ucapan selamat, terima kasih, sukses, selamat jalan terucap. Doa dan harap teriring !!! Kami adik kelas mu mengucapkan selamat. Doakan kami tahun depan MENYUSUL DAN MENGIKUTI JEJAKMU. Akhir kata SELAMAT JALAN KAKAK-KAKAK KU…