GalleryLain-lainProfilRubrikTahukah Kamu

Manchester United New Home Kit 2009/10

New Home Kit

Manchester United akan memakai seragam baru di musim 2009/10 ini.  Dipakai untuk merayakan 100 tahun stadion Old Trafford, markas besar Manutd. Dengan pangkat besar di dada yang mencerminkan desain kaos yang dipakai saat stadion tersebut pertama kali dibuka pada musim 1909/10.

Pangkat yang mirip huruf “V” tersebut juga bermakna Victory atau Kemenangan. Mungkin “V” tersebut dibuat untuk menciptakan semangat pertandingan untuk meraih kemenangan.

Di belakang seragam terdapat pangkat-pangkat kecil yang digunakan untuk mendapatkan pemasukan udara yang lebih baik. Kerahnya berwana hitam yang berkualitas tinggi dengan label merah, hitam dan putih. Di samping  seragam terdapat label yang bertuliskan “The Theatre of Dreams Since 1910”.

Dibuat oleh Nike dri fit. Menjaga badan pemain akan lebih kering, seragam lebih ringan, sehingga pemain akan lebih lincah dalam bergerak.

Celana berwarna putih, terdapat garis merah kecil menyusur kebawah. Terdapat gambar Setan Merah yang merupakan maskot Manutd di belakang bagian pinggang dan diujungnya bertuliskan MUFC. Pada kaos kaki dibelakangnya terpampang pangkat merah. AIG masih tetap mensponsori seragam tim hingga akhir musim 2009/10.

Bagi pembeli tiket MU Tour sangat beruntung karena saat tour besuk Manutd akan memakai seragam barunya tersebut. Dan akan mulai dijual saat tour nanti. Mengenai harga belum dapat diketahui dalam rupiah. Namun biasanya toko resmi Manutd(MU Store) menjualnya dengan harga £39,99 atau sekitar Rp630.000 untuk seragam home.

2 Comments

  1. aga, nonton yo neng senayan…

    dapat tiket gak???

    nek dapat bagi dung aq beli wis…

    hehehehe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button
error: Jangan yaa brotherkuu :)