Garuda di Dadaku

Setelah berhasil membuat film yang berjudul Laskar Pelangi. Akhirnya, Mizan Production kembali membuat sebuah film yang bertema patriotisme. Berjudul Garuda di Dadaku.

Film ini menceritakan tentang seorang anak kelas 6 SD bernama Bayu. Yang sangat tergila-gila akan sepak bola. Dia mempunyai cita-cita menjadi pemain sepak bola yang hebat. Setiap hari dia berlatih di sebuah lapangan bulutangkis, yang tidak jauh dari rumahnya. Selalu dengan menggiring bola dia berlari  menyusuri gang-gang kecil menuju ke lapangan bulutangkis tersebut.

Dengan seorang teman yang bernama Heri dia berlatih di sana. Heri adalah motivator Bayu, meskipun dia cacat. Kursi roda adalah, pembantu Heri untuk menemani Bayu dalam berlatih bola. Dan juga Zahra, cewek misterius yang juga membantu Bayu untuk merah cita-citanya.

Namun, cita-cita Bayu terancam gagal. Karena sang Kakek, Pak Usman sangat menentang cita-cita Bayu ini. Dengan berabagai macam alasan Heri dan Bayu berusaha meyakinkan sang Kakek agar dapat mengijinkan Bayu ntuk berlatih sepakbola. Agar lebih mudah meraih cita-cita Bayu itu.

Apakah Bayu bisa mewujudkan cita-citanya?

Pemain :
Emir Mahira
Aldo Tansani
Marsha Aruan
Ikranagara
Maudy Koesnaedi
Ary Sihasale
Ramzi
Sutradara : Ifa Isfansyah
Penulis : Salman Aristo

Official site : www.garudadidadaku.com