Teater ANTENA SMA 7 Yogyakarta, baru saja menyelesaikan lagi produksi pementasannya. Tepat malam minggu kemarin tanggal 9 Mei 2009, ANTENA angkatan 2008 menyelenggarakan pentas perdananya di Bangsal Wiyata Mandala. Pentas yang berjudul  “Si Bakhil”  ini, disutradarai oleh Amalia Noor K.F dari kelas XI IS 1, di pimpin oleh Gadis Afriandari kelas X3, dan di bina oleh pembina kesayangan mareka, Mas Agung.Pentas ini diselenggarakan dalam rangka pengambilan nilai praktek dari anak-anak Teater ANTENA angkatan 2008.

Pentas drama reportoar yang mengambil cerita karangan Moriel ini dibawakan oleh Evy, Jenna, Maria Silvia, Ajeng, Icha, Hafida, Dewig, Linda, Ira dan Putri Riski. Ada yang unik dalam pentas kali ini, karena semua pemain adalah perempuan. Padahal yang dimainkan dalam drama tersebut ada laki-lakinya juga.

“Si Bakhil” . Banyak yang menanyakan judul pementasan ini. Apa sih artinya??? Cerita “Si Bakhil” menggambarkan seseorang yang sangat kikir dan pelit masalah uang. Bakhil sendiri berarti kikir atau pelit. Dalam perjalanan cerita ini disajikan berbagai konflik, mulai dari konflik keluarga, konflik antara majikan dan pembantu , sampai konflik percintaan , yang semuanya hanya karena uang.

Pentas ini dikemas dengan berbagai suasana, ada humor,kesedihan,kemarahan dan masih banyak lagi. Tapi, bagi para penonton yang sudah melihat pasti punya pendapat beda. Karena pemain adalah anak-anak yang humoris, jadi pembawaan mereka malah jadi lucu sepanjang pementasan. Namun apapun itu, harapan dari pemain untuk dapat menghibur penonton dalam pentas perdana mereka akhirnya dapat terlaksana.

“Terimakasih banyak yah buat para penonton dan semua pihak yang telah mendukung terlaksana pentas kami ini. Salam hangat dari Teater ANTENA.” tutur Gadis, Pimpinan Produksi. “Teater ANTENA!!,,yang lain nothiiiiiingg!!” tambah para anggota teater anteana.