Seputar SMAN 7

Tonti KARTIKA Lomba Lagi

Tonti KARTIKA kembali beraksi. Kini mereka beraksi dalam acara Lomba LBB Lustrum SMA N 8 Yogyakarta Minggu, 18 Januari 2009. Jumlah peserta lebih dari 10 pleton yang berasal dari berbagai SMA di Kota Yogyakarta, salah satunya peleton putri kelas XI dan peleton putra putri kelas X. Kita sempat mengikuti upacara pembukaan di Balai Kota Yogyakarta. Dalam upacara tersebut, Tonti KARTIKA turut andil dalam mempertunjukkan devile mereka. Tak kalah seperti Tonti SMA lain.

Lomba LBB ini bisa dibilang tidak seramai saat Lomba PPI DIY lalu. Walau demikian tidak menyurutkan semangat anak-anak TONTI untuk mengikuti lomba. Lomba dimulai pukul 09.00 WIB, dan Peleton Putri kelas XI maju untuk pertama kali karena mendapat nomor dada 001. Entah bagaimana isi perasaan anak– anak saat itu. Dan akhirnya setelah masuk 3 pos yang sudah di sediakan dan berbagai rasa tegang, mereka selesaikan juga. Berbeda seperti lomba – lomba lainnya, pada pos 3 diminta setiap peleton menampilkan devile mereka. Kali ini Tonti KARTIKA menampilkan formasi permata yang tak kalah dengan formasi – formasi lain.
Harapan untuk bisa pulang membawa hasil pastilah ada di benak anak – anak Tonti. Namun sangat disayangkan untuk kali ini peleton kita belum dapat membawa pulang piala yang diharapkan. Mungkin kurang persiapan karena kabar lomba juga dadakan. Tapi jangan putus semangat dulu !! masih banyak lomba – lomba lain yang menunggu kemenangan kita!! Tetap semangat buat TONTI KARTIKA SMA N 7 YOGYAKARTA!! Kalian pasti bisa !!!

4 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button