Pinkan Mambo telah menunjukkan keeksisannya sebagai salah satu penyanyi solo wanita terbaik di negeri ini,. Publik mengenalnya sebagai penyanyi dengan karakter vokal yang kuat dan khas. Penampilannya yang energik pun memberikan nilai plus dalam setiap penampilannya. Kini ia merilis album terbaru bertajuk WANITA YANG TERINDAH, yang menampilkan 10 lagu dengan genre dan nuansa beragam.  Kekuatan vokalnya dieksplorasi secara maksimal  hingga ia tampil sempurna baik dalam lagu pop  ballad, melayu  yang mellow,  dance, hingga rock.

Kekasih Yang Tak Dianggap, adalah  contoh yang baik dari warna vokal Pinkan yang berkarakter dan penghayatan sepenuh jiwa. Lagu yang pernah dibawakan oleh band Kertas ini terasa memiliki kedalaman rasa manakala dinyanyikan oleh Pinkan. Tak heran jika  hit single ini langsung ‘dikunyah’ oleh radio-radio hingga menempatkannya di posisi 5 besar dengan airplay yang kencang.

Kejutan diberikan pada lagu bertajuk Wanita Terindah, dimana aroma melayu ala dangdut secara luwes dibawakan sangat baik oleh Pinkan lengkap dengan cengkoknya.  Dalam lagu Ratu Pesta dimana beat-beat dance yang aransemennya diracik oleh Dj Sumantri dengan lincah dibawakan.  Adapun tarikan musik vintage rock n’ rolll ala 70-an dapat disimak dalam lagu  Jenuh, ciptaan Guruh Soekarno Putra yang diaransemen oleh Erwin Gutawa. Asal tahu saja, lagu ini pernah dimasukkan dalam album “Rockestra.” Tak ketinggalan lagu lama yang diaransemen ulang yaitu Setangkai Anggrek Bulan karya A Riyanto dimana lewat tangan dingin Dewa Budjana sebagai arranger, menjelma menjadi pop ballad ala new age.

Menikmati album ini, kita dipastikan akan dipuaskan !

Track Listing

1. kekasih yang tak dianggap
2. wanita terindah
3. BCT
4. kamulah canduku
5. merindunya
6  tak mungkin bersatu
7  jenuh
8  setangkai anggrek bulan
9  ratu pesta
10 bila masih ada kesempatan