Apakah kamu suka corat-coret tembok? tapi ngga’ boleh? Siapa bilang?

Hasil Aksi VandalismeKalo kamu memang punya nyali untuk corat-coret tembok, ada tantangan bagus nih. Yang merasa suka corat-coret tembok, anda ditantang oleh bapak walikota Yogyakarta, bapak Heri Zudiyanto untuk nunjukin kebolehanlo. Dengan syarat gambar yang kamu bikin bisa dinikmati oleh banyak orang, jadi tidak kamu saja yang bisa menikmati gambar tersebut.

Ini semua bermula saat salah seorang peserta Diskusi Panel yang diadakan oleh FKPO (Forum Komunikasi Pengurus Osis)  di Balai Kota pada tanggal 2 Mei 2008 kemarin bertanya kepada Bapak Heri Zudianto selaku Walikota Yogyakarta tantang langkah kongkrit yang nyata dari Pemerintah Kota terhadap anak SMA yang suka melakukan aksi vandalisme. Lalu bapak Heri Zudiyanto menjawab pertanyaan tersebut dengan sebuah tantangan. “Kalau ada anak SMA yang suka melakukan aksi vandalisme, akan saya beri dia cat dan tempat untuk menggambar sepuasnya. Asalkan gambarnya bisa dinikmati oleh orang banyak. Nanti di pojok bawah gambarnya bisa ditulis nama kelompok mereka“, tutur bapak Wali Kota.

Jadi gimana? Apakah kamu punya nyali? Kalo kamu memang punya nyali untuk menerima tantangan bapak Wali Kota ini, kamu bisa menghubungi pengurus FKPO yang ada di sekolah kalian masing-masing. Kalau di SMA N 7 Yogyakarta, kamu bisa menghubungi Mujahid kelas X1 atau Mba’ GMJT.