Lain-lain

100% BUAT KAMU….

koran.jpgIni adalah tema dari acara yang diadakan oleh Kartu As. Acara yang diselenggrakan di Lapangan GOR UNY ini dimulai dari pukul 09.00-21.00 WIB. 100% BUAT KAMU ini juga dimeriahkan oleh band ibukota yaitu, NAIF. Hem…… pastinya keren abiz yow!!! Tidak hanya NAIF, tapi ternyata ada seleksi band yang diselengggarakan pada hari Rabu tanggal 26 Maret 2008 di Gong Studio. Dan dari SMA 7 di ambil lah 2 band yaitu Jarérasta dan Supernova. Dua band ini dipilih dari pihak Kartu As untuk tampil pada tanggal 30 Maret 2008 di Lapangan GOR UNY.

megaloman.jpgSMA 7 juga tidak hanya menyumbangkan band namun, dibuka juga stand untuk promosi di bidang teknologi informasi dan di bidang pecinta alamnya. Tidak tanggung-tanggung juga, SMA 7 langsung membuka dua stand sekaligus. Stand yang satunya adalah tempat dimana piala-piala hasil prestasi di pertontonkan dan juga ada permainannya. Walaupun yang ikut dalam acara ini 20 SMA se-jogja, tapi SMA 7 ga’ kalah bagus and keren kok sama yang lain…. (^_^)..

Terus setelah ditelusuri ternyata ada juga lomba three on three… Nah, kita juga ga’ keinggalan yang satu ini dong… So pasti kitanya ngikut. Acara ini pokoknya emang 100% buat kamu. Tapi sayang, kalau kita mau masuk kita musti punya kartu As atau pakai Simpati. Karena sebelum masuk kita harus menunjukkan operator logo di handphone kita bertuliskan Telkomsel. Tapi kecuali panitia.he2..

Tiba pada malam puncak, yaitu NAIF… Wah, para penonton yang menyaksikan acara itupun spontan langsung berteriak histeris. Malam itu NAIF membawakan lagu-lagu andalan mereka diantarnya adalah …

Dan kabar yang bahagia datang dari Band Supernova yang akhinya menyabet juara 2. Kita patut mengacunkan jempol ya buat mereka karena sumbangan prestasi mereka. SALUT!!!

4 Comments

  1. wiiiiiii

    keyen

    kog aku nggag tau yac???

    nasib jadiy anag klas 3 dipingittttt!!!!!!

    go sma7

  2. .Dasar reporternya narsis!!!dasar semangka!!!,tapi TOP..dach…tapi Kapan” jngan di UNY..di SMA 7 aja napa?

  3. wE’e. .
    prasaan driQ tak melihat drimu liat naif de ? ?
    kug bisa comment gitu ? ?
    wagh. .
    gag valid ne. .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button
error: Jangan yaa brotherkuu :)