Seputar SMAN 7

Tahun baru kelas baru… Apa-apa baru…

SMA 7 memang senang membuat siswa menjadi nyaman tinggal di sekolahan mereka. 2 tahun yang lalu SMA 7 telah mengadakan renovasi ulang ruang kelas untuk anak kelas XII. Tapi setahun yang lalu juga mengadakan renovasi untuk ruang kelas XI dan sekarang juga mengadakan renovasi ulang untuk kelas X. Kalau di hitung-hitung ternyata SMA 7 gemar mengadakan renovasi gedung. Tapi perlu teman-teman ketahui bahwa SMA 7 itu banyak relasinya sehingga untuk mencari sponsor kerjasama untuk perbaikan gedung jadi mudah, jadi uang yang di gunakan untuk perbaikan gedung itu bukan dari uang SPP siswa. Untuk tahun ajaran depan ruang kelas X yang baru sudah mulai bisa dipergunakan.

Tidak cuma perbaikan gedung aja yang membuat anak-anak nyaman, tapi fasilitas dari tahun ketahun selalu lebih baik dan diperbaiki ulang oleh sekolah. Mulai dari ruang perpustakaan yang juga udah di pasangin AC dan juga kamera tersembunyi. Jadi bagi siswa yang ingin bolos di perpustakaan tidak bisa lagi. Dengan demikian terbukti bahwa SMA 7 tidak hanya melakukan pembangunan gedung tapi juga membangun moral siswa agar menjadi insan yang berakhlak mulia.

Salsabila

aku ntu cantiq,lucu,baik,sopan,paling gemar ngikutin smua organisasi di skul

8 Comments

  1. tapi kenapa kalo banyak melakukan renovasi di kelas-kelas and di perpus, tempat yang terletak di timur laut gedung induk nggak begitu mendapat perhatian, padahal banyak lho manfaatnya. anak-anak JRC khan banyak berperan dalam membantu segala kegiatan di sekolah ini. contonya: CIS.

  2. emang enak sih, semuanya baru…
    Anak JRC bener tuh… kapan markas2 milik organisasi kita diperbaiki?

  3. tapi kayaknya anak kelas X nggak ngerasain nikmat kelas X di kelsnya sendiri. pasti kalo nggak di riuang lain ya…. dimana lagi ya…..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
error: Jangan yaa brotherkuu :)