Lain-lain

CINTA

Bila telapak tanganmu berkeringat,hatimu dag dig dug……

Suaramu bagai tersangkut di tenggorokkan, itu bukan cinta tetapi suka……….

Bila tanganmu tak dapat berhenti memegang dan menyentuhnya

Itu bukan cinta tapi berani….

Bila kamu menginginkannya karena tau dia akan selalu ada di sampingmu,

Itu bukan cinta tapi kesepian

Bila kamu menerima pernyataan cintanya karena kamu tak ingin menyakiti hatinya,

Itu bukan cinta tapi kemurahan hati

Bila kamu bersedia memberikan semua yang kamu sukai demi dia,

Itu bukan cinta tapi kemurahan hati

Bila kamu bangga dan selalu ingin memamerkannya kepada semua orang,

Itu bukan cinta tapi kemujuran

Bila kamu mengatakan kepadanya bahwa ia adalah satu-satunya hal yang kamu pikirkan,

Itu bukan cinta tapi gombal

Kamu mencintainya “ketika kamu menerima kesalahan dia”

Karna itu adalah bagian dari kepribadiannya

Ketika kamu rela memberikan hatimu, kehidupanmu, bahkan kematianmu

Ketika hatimu tercabik bila ia sedih dan berbunga bila ia bahagia

Ketika kamu menangis untuk kepedihannya biarpun ia cukup tegar menghadapinya

Ketika kamu tertarik kepada orang lain tapi kamu tetap setia bersamanya

Cinta adalah pengorbanan

Mencintai berarti memberi diri

Cinta adalah kematian bagi egoisme dan egosentris

Kadang itu menyakitkan

Tetapi itulah harga yang harus dibayar untuk sebuah

_CINTA_

<Anonym>

Salsabila

aku ntu cantiq,lucu,baik,sopan,paling gemar ngikutin smua organisasi di skul

6 Comments

  1. walah…
    ternyata sekarang ada nyang lagi patah hati, ya?
    buktinya…
    hanya orang yang patah hati yang sempat nulis gombalannya..
    coba aja kalo lagi cinta-cintaan…, mana sempat nulis nyang ginian..
    jhehehehehehehehe… :))

  2. wah keren….itu ngambil dari puisinya sapa hayo??? kliatannya itu pernah aku baca berulang kali di bindernya temenku deh…but, no problem…yg pasti tu puisi keren…karena hakikat cinta itu luas banget…ga cuma sama lawan jenis doank…but universal…

  3. wakakakkakakakakak……….. aku tau iniy ambil dari t4 sapa………. he9
    gpp berbagi kisah,,, berbagi kebahagiaan…..
    iiihhhh yang komen pertama tuh sox teu banget,,,,, patah hati tau rasa lo

  4. ha…ha…ha…
    q tau sapa loch…yg ketik ne puisi
    pokok’e ne puisi keyen bgd,bqn hatiQ ingin menangis…
    hiks..hiks..hiks…

  5. whoo…aku tau lho..ne ambil dr sapa….di edit dikit ya…bt keren!!
    hehehehe…

  6. Comot sana, comot sini. ..
    Puisinya keereeeeN. Walopun udah baca berkali2 di bindernya orang2, di buku, di majalah, di mana2, tetep aja “dalem”…
    Wah,pegen tau nih… Siapa ya, sebeernya yang bikin puisi ii pertama kali…
    Pengen berguru ma tu orang nih….
    Ada yang tau???

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button
error: Jangan yaa brotherkuu :)