SamSonS Live On Stage

Sudah lebih dari 800.000 masyarakat diberbagai penjuru Indonesia menikmati album “Naluri Lelaki”, album perdana SamSonS yangh bisa disebut sebagai salah satu album paling laris di Indonesia pada tahun 2006 lalu. Single demi single yang terdapat dalam album tersebut telah berhasil membawa SamSonS dan musik mereka ke posisi bergengsi di tengah kelesuan pasar musik tanah air. Tidak hanya album perdana mereka yang berhasil terjual ribuan copy, album tersebut berhasil pula meraih penghargaan tertinggi “Album Of The Year” pada ajang AMI Award lalu.

Sejak dirilisnya album perdana SamSonS dibulan November 2005, antusiasme dan dukungan masyarakat dan media, baik cetak maupun elektronik, terhadap band serta kehidupan para personilnya, yaitu Bams (Vokal), Aldri (Bass), Konde (Drum), Irfan (Gitar) dan Erik (Gitar) tak kunjung surut. Sambutan yang diberikan terhadap single “Kenangan Terindah” merupakan satu prestasi keberhasilan tersendiri dan berhasil membuat catatan tersendiri dalam blantika musik tanah air. Hingga saat ini, single “Kenangan Terindah” tercatat sebagai lagu dengan aktifasi Ring Back Tone terbanyak di Indonesia (lebih dari 2 juta download).

Masih dengan konsep dasar musik yang mereka usung, yaitu Pop Rock, band asal Jakarta ini memasukkan berbagai rock ke dalam karya-karya mereka, antara lain : Brit Pop, Russian Rock dan American Rock. Beberapa lagu di album terbaru mereka yang bertajuk “Penantian Hidup” ini juga diberikan sentuhan orkestrasi apik dari composer kondang Indonesia Erwin Gutawa.

Lagu “Kisah Tak Sempurna” terpilih menjadi single pertama album ini, karena dinggap mampu menjembatani album perdana dengan album kedua lewat musik dan liriknya yang sederhana namun tanpa kehilangan kematangan SamSonS bermusik dan berkarya. Videoclip single ini telah rampung digarap bersama seorang sutradara muda Anggy. Single pertama SamSonS telah beredar di seluruh radio di Indonesia mulai tanggal 23 April 2007.

Musik SamSonS kini semakin matang dan semakin “ear-catchy”, penasaran? dapatkan album terbaru SamSonS “Penantian Hidup” di toko-toko kaset terdekat.

sumber : Universal Music Indonesia