Flashback

Pak Tani Menanam Padi? Itu Biasa…. Kita Menanam Padi? ….Emang Pada Bisa?….

Gotong Royong

Lomba yang aneh… Kebanyakan orang bilang seperti itu saat diberikan sebuah tawaran untuk mengikuti sebuah lomba, yaitu Lomba Menanam Padi dan Lomba Gejug Lesung. Lomba ini bener-bener ada lo….!! Tepatnya pada hari Sabtu, 12 Mei 2007 kemarin, lomba ini diadakan di sebuah desa di Imogiri. Bertemakan ‘Bantul Bangkit’ untuk mengenang terjadinya gempa pada tanggal 27 Mei tahun lalu.
Diikuti oleh 60 kelompok yang berasal dari berbagai pelosok di wilayah DIY dan diikuti oleh siswa-siswi tingkat SMA se-DIY. Dari kota Yogya sendiri ada SMA 5, SMA 10, SMA Muhammadiyah 7, dan pastinya SMA 7 Yogyakarta…….! (weizzz…)
Bagi teman-teman yang baru pertama kali mengikuti lomba ini, pastinya super bingung and tidak mengerti saat diharuskan untuk menanam padi dengan rapi, cepat dan lurus. Begitu juga dengan rekan-rekan kita dari SMA 7 Yogyakarta…. Super bingung deh….
Tapi tenang aja!!! Rekan-rekan kita berhasil menyelesaikan perlombaan tersebut dengan penuh semangat dan keceriaan. Turun ke sawah,,, siapa takut???

Putri

setia,faithfully,hallah....

8 Comments

  1. wah… enak tuh, bisa belajar nanem padi, siapa tau ntar kalo ga lulus bisa alih profesi jadi petani… hehehe… ngga ding, Seveners pasti LULUS!!!!

  2. hu….ternyata enak loch nanam padi tu tapi susah
    q p’tama kali denger lomba menanam padi rasanya aneh gitu….
    q salut ma para petani….
    tetaplah bejuang untuk menghidupi qt smua tanpa jasamu qt bkalan klaparan,ho’o to???
    tanks…

  3. mbak putri, aku boleh minta foto lomba tanem padi ndak ? coz aku ndak bisa ngliput ke imogiri, acaranya pagi bgt seh, msh bo2k.. hihiihiii

  4. hehehhe….yang tua kalah dengan yang muda. itu hal biasa, yang penting yang muda harus dapat ngalahin yang tua!

    piye jal? malah kacau ngene.. heheh ! =))

  5. kok kayaknya ada yang psikopat ya????? mengerikan?????
    tukang PHP,,, tukang ngadmin,, sam tukang cetak itu bukannya sama???? he9 =p

    bagus de kalo generasi muda terus2 an dimodali dengan karya pasti indonesia bakal maju….

  6. @mumuw,

    Untuk para Tukang yang ada dalam TIM Koran Seveners ini, bukan satu orang yang sama. Adapun saya Tukang Ngadmin, Loper Koran, Tukang PHP, dan Tukang Cetak beserta Pak Bandono adalah merupakan sebuah tim dalam membangun situs ini, termasuk Mumuw juga sebagai kontributor…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button