OpiniRubrik

Seveners punya “penjaga” baru yang Tiiingggiiii banget!!!

Tiap hari kita pasti akan menemui sang “penjaga” baru sekolah kita. Dia sudah ada di sekolah kita beberapa bulan yang lalu, dan telah memakan banyak korban. Biasanya korban-korbannya hanya akan menggerutu dalam hati atau malah akan langsung “misuh”. Percaya-nggak-percaya Bapak Wakil Walikota dan Bapak Kepala Dinas Pendidikan juga telah menjadi korbannya.

Mau tau siapa???

Yup penjaga itu adalah POLISI TIDUR yang notabene dibuat tanpa kira-kira. Tingginya melebihi batas normal sebuah polisi tidur yang wajar.

Mungkin akan lebih baik di beri polisi tidur yang lebih kecil, dan dibuat berjajar tiga seperti yang kita temui di jalan-jalan kota. Sehingga tidak akan mengganggu kelancaran dan kenyamanan belajar-mengajar.  Semoga hal ini akan membawa kebaikan bagi kita bersama… Chiayuo Seveners…

Triminan Wulan Sumunar

Alumni SMA N 7 Yogyakarta angkatan 2008, sekarang menempuh studi di Institut Manajemen Telkom Bandung.

5 Comments

  1. Menurut pengamatan saia sebagai siswa SMAVEN tercinta,,,,ternyata polisi bobok itu emang lebih banyak mudharatnya ketimbang manfaatnya….
    kasihan temen2 yang terpaksa turun dari motor karena motornya tLaLu pendekk…and ada juga loh yang pNah jatoh gara2 ngerem telat di t4 mangkal ‘si polisi tidur…’.
    ada juga yang jalan pelan (jalan kaki) tapi tiba2 jatoh gara2 kesandung di t4 pak polisi itu berada…..(mungkin yang jalan lagi nGlamun,ya???)
    tapi,,,akan lebih bijaksana kalo tu polisi tidur dipendekin ajah…..
    ya pak/bu………………
    cuma sekedar usul loh…………..

  2. hhhmm…..
    yang tidur aja udah nyusahin, apalagi kalo udah bangun…
    wakakakaka… ampun pak polisi.., cuman becanda… :-SS :-SS

  3. hmmm… polisi tidur?

    menurut pengalaman pribadi saya… motor saya sik bodong supra fit yang notabene masih standard pabrikan, lewat tu polisi tidur lancar-lancar aja, tuhh…
    juga sedannya pak ban yang ceper bisa masuk dengan mulus…

    ngomong mudharat?

    koreksi diri aja dehh… kenapa pihak sekolah
    memasang itu polisi tidur di situ…
    kalian ngebut, yaa??

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button
error: Jangan yaa brotherkuu :)