Memasuki bulan Februari awal, WHO mulai mempersiapkan pemanjat-pemanjat ulung yang akan digembleng menjadi seorang pemanjat handal. Persiapan ntu dilakukan karena bakal diadakannya selek cab kota DIY. Dan banyaknya pasukan yang bakal dikirim antara lain: Dari SepAtu (Berna, Vi2n, Yushaila, Sonia), Dari SeNam the one and only lho, Lembah; Dari kelas sebelas ada Nimas, Maya, N Siti, Nyang cowo’ Chandra, Arip, N Pery. Merekalah yang akan membawa nama PA-WHO berkibar didunia panjat tebing.

Bulan Februari ini Qta dah mulai mempersiapkan dengan matang demi mencapai target yang udah didepan mata. Seminggunya minimal 3x Qta latihan, karena SMAVEN enggak punya wall jadi Qta harus selalu cari tempat untuk latian (Exp: UNCOK, UAD, MAPAGAMA). Kapan nih pak/bu guru Qta punya wall sendiri?

Memasuki bulan Maret, dan perlombaan udah diambang pintu, latihan lebih diperketat, karena enggak sedikit dari para calon2 atlet ini yang boloz, n males2an latian. Akhirnya M’ Uchan Pelatih tercinta membuat disiplin waktu. Keterlambatan lebih dari 15 menit jam yang ditentukan akan mendapat konsekuensinya yang udah disepakati bersama.

Akhirnya pada tanggal 6-7 Maret kemarin Qta mengikuti SELEKCAB FPTI KOTA YOGYAKARTA MENUJU PORDA DIY 2007, yang bertempat di Madapala – UAD Yogyakarta, lebih tepatnya di UAD kampus III. Pada tanggal 6 Maret, dengan jadwal Semifinal Kategori Lead Umum Putra, dan semifinal Kategori Lead Umum Putri. Dilanjutkan pada tanggal 7 Maret dengan jadwal Final Kategori Lead Umum Putra, Final Kategori Lead Umum Putri, dan dilanjutkan dengan Kategori Speed Umum Putra dan Kategori Speed Umum Putri.

Pada tanggal 6 Maret Dimulai dengan masa karantina putra pada jam 12.00 sampe jam 13.00. Dan dilanjutkan dengan pemanjatan, yang diikuti oleh 36 orang pemanjat. Banyak aksi-aksi menakjubkan dari pemnajat, bahkan ada juga yang sempat2nya ngelucu di wall. Dan belum sampai selesai (kurang 6 rang pemanjat) hujan turun, dan enggak berenti2, so Pemanjatan diundur sampe tanggal 7 Maret.

Tanggal 7 Maret Dimulai lebih pagi, tepatnya jam 09.00, pemanjatan yang kemaren sempat tertunda dilanjutkan kembali. Dan selesai dengan hasil Cowo’2 dari WHO enggak ada nyang masuk frinal. Tapi enggak apa2, namanya juga lomba, kalo enggak ada yang kalah “WAGU”. Dan selanjutnya giliran women2 pada beraksi. Total peserta cewe’ yang ikut 17, Akhirnya setelah perjuangan mereka tersisih 7 orang dan sisanya (10 orang) masih berjuang di babak final. Dan inilah nereka yang bisa kebabak final Endang dari Madapala, Mitha dari Pepala BHIPA, Arum dari Raspuda, Berna dari WHO, Ayu dari Palaci, Amel dari Purna WHO, Niemz dari WHO, Lembah dari WHO, Siti dari WHO, and the last Sheila dari WHO. Sebelum babak final lead umum putri diadakan dulu final lead umum putra dengan anggota Ferishan dari Mapalaska, Dedi dari Mushroom, Taryatman dari Madawirna, Ismu dari BHC, Maududi dari Madapala, Ridho dari Gapadri, Petra dari Mapala BMC, Widi dari Mushroom, Riyan dari Gapadri, Rafly dari SMA TMIP, dan Anton dari Mapalaska.

Dan dengan hasil final tersebut, diambil 7 finalis putri dan 8 finalis putra untuk dilanjutkan menuju seleksi tahap dua yang diadakan pada tanggal 12 Maret 2007 di Mandala Krida. Seleksi Tahap dua ini bukan panjat lagi, tapi tes fisik (lari, sid-up, back-up, dan push-up). Walo sore itu terasa melelahkan, tapi Qta berjuang sekuat tenaga untuk nunjukin gimana tangguhnya Qta. Dan pada saat itu juga panitia bilang untuk melengkapi data diri, dan akan diambil kesekolah masing-masing keesokan harinya.

Akhirnya setelah menunggu lama, pada tanggal 16 Maret 2007 ada pengumuman untuk yang terpilih ikut PELATCAB. And Arum, Berna, Mita, n Endang yang akan berjuang mempersiapkan PORDA 2007. Dan hari itu juga diadakan syukuran, makan2 geto dech, dirumah makan wong solo, lumayanlah tuk makan malam.

Tapi tanggal 12 April kemaren ada undangan makan-makan lagi, dalam rangka pelantikan anggota baru jadi atlet jogja gitchu. Tempatnya di rumah makan wong solo lagi, he2 tempat paporit kali ye.

Bagi yang belum terpilih jangan kecewa, karena Qta masih punya target kedepan. Okey, sampe ketemu di Lomba Panjat selanjutnya. Terbanglah terus WHO bersama sayap2nya yang semakin kuat dan tak terkalahkan WE ARE THE WINER!!!!!