AgendaLain-lainPengalamanku

Asyiknya Rapling…………..

WHO alias Wibhakta Hiking Organization, tempatnya anak2 PA kumpul, kemaren tanggal 11 Februari 2007 rapling loh di Babarsari.

Acaranya dimulai hari Sabtu tanggal 10 Februari, kita-kita pada nginep di sekolahan tercinta. Tahu gak kalian dimana gedung induk? Tapi asyik loh, kita pada jagung bakaran he…. he….. he… enak banget lho. Padahal waktu itu sempat mati lampuuuu, namun walaupun dalam keadaan gelap gulita WHO tetep bersenang-senang dan bergembira ria, yiiipppiiii…

Akhirnya pada pukul 2:00 dini hari kita-kita musti bangun untuk siap-siap “jalan” ke Babarsari. Ini bukan sekedar jalan lho, bayangin deh dari pojok selatan kota Jogja kita jalan kaki sampai ke Babarsari yang notabene ada di utara kota Jogja. Betis gedhe-gedhe, hahaha… Tapi kita tetep semangat lho.

Jam 7 pagi teng atau lebih dikit, atau kurang dikit gitu, kita akhirnya sampai juga di Babarsari. Senangnya, ayo kita RAPLING… Nggak pake basa basi lho, kita langsung nyebur ke kali yang ada di bawah jembatan Babarsari. Tau nggak sih, airnya masih bersih banget sampai terbengong-bengong karena ‘kan sungai lainnya udah pada kotor. Lah ini kok masih bersih?! AJAIB!!!

Jam 15:00 seharusnya ada salah satu anggota WHO yang harus dilantik tapi nggak tau mengapa tu orang malah TIDUR dengan enaknya, ya wis akhirnya pulang deh kita semua, tapi kali ini kita nggak jalan kaki, tapi kita NAEK PICK UP…. Asyiknya…

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button
error: Jangan yaa brotherkuu :)