BeritaLain-lainSeputar SMAN 7

Seleksi Paskibraka 2007

Dalam rangka mencari anggota Paskibraka tahun 2007 ini pemerintah akan mengadakan pemilihan calon anggota Paskibra. Dalam seleksi ini, tanggung jawab sepenuhnya diberikan kepada pihak sekolah (SMA) masing-masing. Tujuan diadakannnya acara ini adalah untuk melatih para calon anggota untuk bersikap disiplin dalam mengikuti seleksi maupun dalam kehidupan sehari-hari selain itu untuk membentuk mental para calon pemimpin bangsa yang baik.

Tentunya banyak sekali hal yang bakal diuji disini. Tinggi badan dan berat bedan tentunya merupakan hal yang paling menunjang sealain itu fisik dan otak yang cemerlang juga dipertimbangin lho. Seleksi ini diadakan melalui beberapa tahap, dan sebelum dikirim untuk mengikuti seleksi kota peserta harus mengikuti tahap seleksi di tiap sekolah masing-masing. Di SMA Negeri 7 Yogyakarta diadakan 2 tahap seleksi, tahap pertama diadakan pada tanggal 4 Februari 2007 dengan materi seleksi fisik seperti postur tubuh, kemampuan fisik, dan tes kesehatan. Tahap kedua diadakan pada 5 Februari 2007 dengan materi seleksi yang berbeda pula tentunya yaitu tes wawancara yang meliputi penilaian juri tentang akhlak, pengetahuan umum, dan kemampuan berbahasa Inggris.

Bagi kalian-kalian calon Paskibra 2007 ini, tunjukin bakat dan prestasi terbaik yang kalian miliki.

Semangat!

Salsabila

aku ntu cantiq,lucu,baik,sopan,paling gemar ngikutin smua organisasi di skul

6 Comments

  1. yapp…..semoga aja tahun ini ada banyak calon paskib yang datang dari SMA 7..dan semoga saja bisa maju ters menjadi paskib nasional….(hadiahnya kern lho,,jalan2 di singapore)hehehe…

  2. uppzzz…
    seleksi paskibra,,, jangan iiank berat² iiah…
    duhhh.. iiank namanya tinggi badan, emangnya penting iia…???
    apa iiank pendek.. ga bisa masuk ????
    toolong di jawab iia..!!!

  3. semoga anak P2BS SMAN 01 Argamakmur banyak yang terpilih menjadi PASKIBRAKA 2009, amien………………………………………………

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button
error: Jangan yaa brotherkuu :)