BeritaLain-lainPublikasi

AYO KITA BUAT FILM..!!

Ada berita baru di SMA 7, lho…!!! Baru-baru ini ada tawaran dari Kinaoki (Komunitas Pecinta film yang beralamat di Jl. Suroto, Kotabaru), untuk menayangkan film indie dari beberapa sekolah di Yogyakarta. Nah,, untuk bulan Februari ini SMA Negeri 7 bersama SMA Negeri 6 dan SMA Stella Duce ketiban gawe untuk menayangkan film indienya.

Karena itu, tiga belas seveners dibantu oleh alumni berusaha untuk membuat film indie komedi yang berjudul “Olah Raga dan Segala yang Menyertai”. Bercerita tentang dua orang sahabat akrab yang dikira homo oleh teman-temannya yang mencari jati diri dan identitas mereka sebenarnya. Karena tidak terima dengan predikat homo yang mereka sandang, mereka berupaya untuk mencari seorang cewek untuk dijadikan pacar dalam waktu dua hari. Secara kebetulan pula (dalam waktu dan tempat yang berbeda) mereka bertemu dengan seorang cewek matre bernama Lestari. Lestari menyanggupi tawaran mereka dengan memberikan beberapa syarat. Syarat apakah yang diberikan oleh Lestari untuk kedua sahabat itu? Dan siapakah yang berhak menjadi pacar Lestari?

Soo…, buat kamu yang pengen tahu kelanjutan film ini,,, dateng aja ke Ruang AVA, hari Jumat , 16 Februari 2007 pukul 13.30. Dalam pemutaran film ini hadir juga pembicara dari Kinaoki dan perwakilan dari SMA lain yang mengikuti program Kinaoki. Jadi,,, ngapain nunggu…..
AYO DATENG!!!

Putri

setia,faithfully,hallah....

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button
error: Jangan yaa brotherkuu :)