Los Angeles – Bintang sepakbola David Beckham dan istrinya, Victoria, kini sedang mempertimbangkan peluncuran reality TV show mereka sendiri yang menyoroti kehidupan baru mereka di Amerika, demikian menurut laporan berita, Kamis.

Beckham belum lama ini menandatangani kontrak lima tahun senilai 250 juta dolar untuk bermain di Los Angeles Galaxy, dalam kesepakatan yang bertujuan meningkatkan popularitas cabang olahraga paling populer di dunia itu di AS.

Menurut People Magazine, saluran televisi Fox, yang sudah menyelenggarakan “American Idol”, acara reality TV show paling popular di AS, telah menawarkan pasangan penuh pesona tayangan pada waktu utama (prime time spot) bagi acara mereka sendiri.

Berita itu menyusul masuknya patung lilin Beckham sekeluarga dalam koleksi Museum Madame Tussauds di New York, Rabu, dan pemajangan patung mereka akan membantu mereka mencapai status mahabintang di AS.

“Pada saat ini baik Beckham maupun Victoria belum begitu populer di AS, namun membintangi show mereka sendiri pada salah satu saluran televisi terbesar Amerika akan melontarkan mereka ke puncak ketenaran dalam waktu seketika,” kata sebuah sumber kepada People, seperti dikutip DPA.

Kesepakatan itu juga akan membantu Fox, yang memiliki hak siar untuk pertandingan Liga Sepakbola AS MLS. (*)

Sumber : Antara