Lain-lainPengalamanku

KISAH PALING ROMANTIS

hari senen tanggal 22 Jan,, aku dngeriin sebuah kisahh ciinta yyangggg puuuuuuaaaallliiiiinnngg romantis yang pernah aku denger spanjang idupku!!!
sriuss tuuhh kisah brisi yah kayak crita cinta segitiga byassa tappppiiiii oranG2 yanng ada di kisah ityyu yangg bikin aku nangisss semaleman…..moga2 aajah stelah iiniy cowok itu langsung jadian ma tu cewek dan aku terbebas dari rasa bersalahku ma cowok itu yang skaligus temenku itu……………

0274 loverS

aku suka banged sama ADI FIRANSYAH,,,,, all about him aku sayanK ma semua oranK aku baek, cantik, maniz, suka coklat, suka warna biru, and yang jelas aku bangga skul di SMA 7 tyuz aku ityu rajin nyatet plajaran aku suka jalan2

47 Comments

  1. aduwh ko,,, kalo kamu tau sapa orangna pasti bakal terheran2 plus kaged bukan kpalang!!!

  2. ma…mungkin udah gak ada harapan lgi untuk menyatukan mereka…aku sih pengennya mereka bersatu…tapi ga mungkin…mreka saling melepas satu sama lain..komunikasi juga jarang terjalin diantara mreka…bahkan kliatannya saat ini…mreka sering jutek2an…aku sedih…tapi, kemaren aku dapet kabar..mreka mau saling sapa…

  3. hahahaha,,, silakan pada pnasaran pada tokoh2 Kisah Paling Romantis iniy, karena saia suwda janji nggak mo nyebarin jadi yac maap loccccc…….

    yang jlas tu cowog cakep (dari Hongkong pake sedotan limun)
    cewegna “Cantix” tapiy nggak bisa nglahin aku,,,,

    wakakakakak….

  4. bagus
    kisah itu udah berlalu kok nggak usah dipikir lah
    kan stiap kisah terjadi di dunia ini untuk diambil hikmahnya
    ‘ya to????

  5. AKU TEMENYA REBELINA…(njuk ngapa…)

    ra pentink bgd……

    woi…woi…2007 maseeh nggosip…
    dah…dah… emang tu kisah apaan seh marai penasaran kie…

    critain dunk…

  6. kalo cinta segitiga berarti tu ada yang “hombrenk” ato “lesbong”…
    yang bener tu cinta siku-siku…
    dah donk blom….
    kalo blom donk digambar, pasti langsung donk…

  7. wwwoooooiiiii……….. ini sebenernya kisahnya sapa cih???? kok kayaknya aku jadi ikut menghayati gt ya???? bisa kah saya menemui penulisnya????

  8. aku tau…. ini kisahnya siap loh….. wah gila tu orang….. alim2 tapi punya kisah ok punya………. ra popo sing penting kisahnya lumayan komersil untuk dijadiin novel he9….

  9. Eh bener kata krizzndol. Ga ada cinta bentuk segitiga. Baru nyadar…. (njuk ngopo? ra penting!)
    Semua orang punya kisah cintanya sendiri-sendiri…. Bagaimana dengan anda??

  10. pengen tau ni?? wah…aku aja yang dicritain langsung ampe ngerasa terharu banget…dan menurut tersangka….dia sekarang masih mati-matian menjaga hatinya….nanti saya akan pergi ke pasar bersama ayah dan bunda piaraan nenek saya ketika malam hari teoat bulan berada di seberang jalan tempat saya bercanda bersama adik kelas waktu sauya SMP di kota pontianak yang berjumlah banyak

  11. dasar wendy sialan…dia ganggu aja sih…mungkin dia iri kali ye…oya..lanjut lagi…tersangka itu juga ga nyangka kisah itu bakal mampir di album diarynya…ah..biarin ja deh…moga-moga sih…dia dapet yang terbaik…

  12. ya ampuuuun emangnya knapa????? nggak boleh???? ya gpp tho yang penting baek

  13. dah….udah
    kalo gak mau crita ya gak papa….
    ni dah 2007 hilangin kebiasaan menggosip kita…

    mulut yang suka menghibah hukumannya yaitu …thiiiiit.. (terlalu kejam..) di neraka.
    udah lah gak usah mbicarain orang lain trus…

  14. lha ya iya siapa yang mau ngomongin orang tho???? orang cuma mau berbagi cerita tho ya????
    tapi emang itu kisah paling romantis yang pernah aku denger kok????
    knapa sih ngiri apa ya nggak tau ceritanya ini punya sapa????

  15. ck…ck…ck…. aku juga pernah tuh nglamin cinta siku-siku kyak yang diceritain ama krizzndhol. aku suka ama cewek tapi trnyta dia malah suka ma cowok lain…… lebih parah lagi… si tu cowok jga suka ma tu cewek, trus aku musti gimana?

  16. hei tuan hayo tebak… yang sabar ya… cewek kan nggak cuman dia!!! yang laen masih ngantri tuuuh…

  17. apaan sih????
    crita lama kan ini????
    yawda lah

    lupain lupain

    masa depan indonesia lebih penting (apa hubungannya coba???)

  18. sudah! sudah! kalian semua keterlaluan! kalian smwa bahagia bergosip ria, diatas kisah 1001 malam q ini!

    sungguh tegany dirimu, tegany tegany tegany!

  19. critanya kurang jelas,palagi wat orang2 kayak aku,,,emang kalo romantis harus nangis??

  20. ok!!!!

    sapa to ini yang kasiy comment di atas???? kayagnya knal dec….

    bravo cah sma7

    lulus smua

  21. ya ampun……..kalian smua aneh!!! wong penulisnya cuma nulis perasaan dia waktu dapet curhatan dari temennya, kok malah jadi mbleber ga jelas gini…
    yang lalu emang udah berlalu….
    terlalu banyak tenaga and pikiran untuk menengok ke belakang lagi…buat apa mikirin orang lain yang ternyata orang yang dipikirin ga ngerasa dipikirin,,,,
    lupakan masa lalu yang udah berlalu………
    hadapi masa depan dengan senyuman…

    SMA 7 YOGYA LULUS SEMUA………..!!!!!!!!!!!!

  22. cowokku direbut sahabatku sendiri. sedihnya aku. sahabatku itu sok alim bgt. dia pandai ngegoda cowok. akhirnya mereka jadian juga lho… aku gak nyangka padahal cowokku itu pernah bersumpah kalo dy gak akan pernah suka ma shabatku itu. pake sumpah mau gak lulus skolah pdhal bulshit.
    eh, shbtku itu munafik jg lho.. dy suka ngmongin kjelekn mantan cwoku itu ma rang laen. rese bgt tu kan cwe..!! tp skrang hal itu dah ku anggap angin lalu, cz skrang dah da yg lbh menyayangi aku lagi. lgian skrang saatnya mkirin UN bwat pa mkirin rang2 yg muna.

  23. Pikirin UN z lah skarang mah.
    Go Indonesia, Go!!!
    mga ditahun ni, anak didik-Mu LULUS smua.
    terutama nak2, SMPN 1 PNB.
    amien…………

  24. Boleh kasih masukan…Memang ..klo Punya kekasih tidak romantis????… kadang bikin kita makan hati. Sebelum telanjur sakit hati, lebih baik kenali dulu tanda-tandanya. Di awal saat hubungan atau sejak pendekatan sudah ketahuan, kok

  25. . aku yang nulis ini posting jadi ikud bingung .

    dulu ini kan cumak dijadiin ajang coba2 pas Koran 7ers baru aja loncing .

    knapa komennya pada pedes2 gitu ciy????

    nyebai . . . .
    kalok nggag sukak yawda . . .
    namanya dulu cumak iseng2 . . .

    (huh . . . blajr anatomi dulu ah . . )

  26. aq kok dadi pengen komen iki meneh yo..

    jangan jangan iki crita cintamu dewe Ma tur kmu critakan kembali..
    yo oke lah kalo gitu…

    tapi ngerti aq saiki critane sapa ki sbenarny… haha..

  27. krizznnnnaaa edaaannnnn….
    nggag lah…
    baca dong . . ini dulu tuh cumak jadi ajang pcobaan pas koran seveners lagi mau launching . . .
    kan aku yang disuruh ngisi pertama sma siti juga, sama marul, banyak lah . .
    nha yang aku pikirin cumak ini yang ada dikepalaku . . .
    hahahaha
    mav2 . . .
    nggag nyangka jadi seheboh ini
    huuufff

  28. heeh ojo dikatu-katutke aku…..
    bukannya ituu ungkapan isiii hatinya emuw tooo…..
    he..ehhh banget

  29. timun, krizna kalian memang menyebalkan…..
    siiiiaaaaaaaalllllll
    opo to iki ki???
    orang gila..
    hei kapan brata kumpul lagi???
    kapan koran seveners angk.08 kumpul agy???

  30. HmMhmMmhmMm … Ga ada yang romantis didunia ini kecuali cintaa ..

  31. hhahha…

    :D ….
    serru jujjhaa …
    akkuh maau bhee… ciienthaaa kkuh kaaiiaa Gtoo… :D
    phee coouo kkuh munaappikh c’muuuaa bhaaa !!!

Tinggalkan Balasan

Check Also
Close
Back to top button